indrawk23 adalah blog yang membahas segala sesuatu menjadi bermaanfat dan mudah

ads

Mengatsi error Microsoft visual c++ 2015 setup failed

Microsoft visual c++ 2015 setup failed

 Mengatsi error Microsoft visual c++ 2015 setup failed

assalamuaalaikum sesuai judul di atas kali ini ane berikan cara mengatasi  Microsoft visual c++ 2015 setup failed setup failed masalah ini sempet saya alami ketika saya memainkan sebuah game dan ketika pertama kali saya mainkan muncul error dan menyuruh saya untuk mendownload Microsoft visual c++ 2015 dan setelah saya download dan saya instal muncul setup failed atau gagal di instal dan setelah saya telusuk dan telisik wkwk ada beberapa faktor yang membuat setup failed dan berikut cara meperbaikinya.


1.update windows kalian di windows update start > control panel > windows update 
dan alankah baiknya selalu update windows kalian supaya uptodate dan biar gak kudate hehehehee

2.unistalan Microsoft visual c++ instalan di pc atau laptop kalian tempatnya start > control panel >Programs and Features jika tidak di unistal akan muncul error

Dan biasanya eror ini  tetap muncul pada windows 7 cara ngatasinya silahkan anda update ke service pack 1 

link donwload: service pack 1

ok sekian postingan kali ini dari saya semoga bermanfaat ;)

  
Tag : Tutorial
30 Komentar untuk " Mengatsi error Microsoft visual c++ 2015 setup failed"

wah ini nih gan :3 ane sering kejadian untung aja nemu ini :D thanks ya gan :D

makasih gan, software ane lagi error juga :3

wah gua pernah nih ngalamin begituan di laptop temen gua. dan gua engga bisa selesaiin masalah tersebut setelah gua baca artikel lo ternyata gampang juga ya menyelesaikan masalah tersebut

Ok gan sering" ya mampir ke blog ane

mantap gan :) semoga bermanfaat bagi orang lain

gagal terus pas intal sevice pack 1 nya :(
tolong pencerahanya

Alhamdulillah mantap gan, tp sayang sama sekli gak bs

tetap error gk bisa di instal gan

bisa ga di windows bajakan gan????

oi mas bro bukan service pack 1 tuh
linkmu malah adanya vcredist 86

udah diganti gan silahkan di download lagi

ikuti langkahnya yang teliti gan :)

download lagi gan linknya sudah di ganti

gan untuk 64bit gk ada kah ???

wasem wes download 500mb ternyata 32bit

mas teguh ikuti langkah 1 dan 2 itu sevice pack 1 hanya tambahan klo masih error soalnya dulu saya make cara 1 dan 2 langsung bisa jika memang perlu langsung download saja di sini web windows langsung :)

mas teguh ikuti langkah 1 dan 2 itu sevice pack 1 hanya tambahan klo masih error soalnya dulu saya make cara 1 dan 2 langsung bisa jika memang perlu langsung download saja di sini web windows langsung :)

mas teguh ikuti langkah 1 dan 2 itu sevice pack 1 hanya tambahan klo masih error soalnya dulu saya make cara 1 dan 2 langsung bisa jika memang perlu langsung download saja di sini web windows langsung :)

Gan mau nanya nih microsoft visual c++ nya di uninstal semua apa yg ingin kitabinstal aja seperti yg di blog agan

kalo windows update gak jalan gimana gan ?

masih di dowload gan semoga berhasil, dari kemaren bingung. mksh sebelumnya

harus install ulang ya gan?

This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Cara upadatenya bagaimana bang kalau service packnya sudah di download ?

Back To Top